Gudang Lagu
Sumber Lainnya
(by: Rani Sister)

Nama gue Rani Mahkota Sari, tapi biasa di panggil Rani. Ortu gue kebetulan punya sebuah Mall di bilangan Menteng. Gue anak satu-satunya putri..... paling tua. Adik gue masih kecil-kecil Bo..

Gue sekolah di SMA yg paling top, negeri lagi. Gue anaknya urakan tapi gini-gini cowok-cowok pada naksir....gue loh. Bunganya anak Menteng. Sekarang gue jadi mahasiswi University di Trisakti, jurusan Ekonomi. Waktu gue di SMA dulu gue sempet pacaran sama anaknya Konglomerat dari Yogya...namanya Romi. Tapi gue pernah di perkosa dan dipaksa berhubungan seks...ama doi...

Ceritanya gini......

Namanya anak SMA, ikutan program Extrakurikuler jadi trendnya anak anak muda. Kebetulan habis les bhs Inggris, pulangnya kemalaman...trus gue emang nggak bawa mobil...lagi di bengkel. Waktu gue nungguin Taxi didepan Pos satpam...Mobil Mercy merah marun berhenti di depan gue....yang gue tahu mobilnya doi.

Doi mengharap gue mau diantar ama doi... gue nggak punya pilhan lain gue ikut. Eh di tengah jalan doi ngajak mampir ke satu cafe. trus kita ngobrol ngalor ngidul......doi ngasih minuman yag habis gue minum gue pusing.. trus ama doi dia bawa ke Hyatt... tahu-tahu gue udah nggak berbusana... telanjang bulat..dengan sedikit darah dan sakit yang mendalam di bagian selangkangan. Sama satu helai surat yang bilang maaf...karena dia pikir gue perek...Gue nggak terima ...gue nangis pulang ke rumah gue..ngadu ama nyokap gue yang langsung pingsan...and Bo gue langsung menggelegar tanpa basa basi...nelepon Om gue yang kerja di Cilangkap..datang sama pasukan...nya...kerumah tuh cowok bangsat...Pokoknya yang gue tahu gue diterbangin ke Singapura buat operasi selaput darah...Dari temen gue yang gue tahu ..... Bokapnya Romi mendadak hartanya habis...keluarganya hancur..and Romi dinyatakan mendapat serangan Jiwa..setelah keluar dari tahanan sebulan di Guntur....hehehehehhe
atau gue yang udah gila...... tapi bener kok.. Cerita seks ini gue dapat dari buku harian kakak gue sebelum masuk RS JIWA di gerogol. Semua nama dan tempat adalah fakta atau Cerita nyata. Tapi buat Romi dan keluarganya gue akan bales sampai tujuh turunan...





Article Directory: http://www.sumbercerita.com


Cerita-cerita Lainnya dari Kategori - HOME --> Cerita Dewasa --> Pemerkosaan
TitleAuthorViews
Nikmatnya Lubang-lubang Tetanggaku forum_pas@yahoo.com 165,958
Pemerkosaan Terhadap Sesama ABG cucumama2000@yahoo.com 146,097
Pesta Perawan Jeki Velani 134,440
Diperkosa Maling Bejat David Sebua 127,355
Tragedi Malam Pengantin - 01 cupcupwaowao@yahoo.com 82,052
Memperkosa Seorang Istri Setia 01 boby5555@usa.net 80,732
Nikmatnya Diperkosa rnurhadhi@yahoo.com 76,164
Tak Berdaya sonic_blueus@yahoo.com 57,802
Mosaik Para Istri Yang Diperkosa - 2 Rusliani 57,637
Tragedi Malam Pengantin - 02 cupcupwaowao@yahoo.com 57,384
Para Pemerkosa yang Brutal 02 tommy_axl@yahoo.com 56,942
Riska thomas_liem_2003@yahoo.com 53,956
Terjebak Permainan askepecun@yahoo.com 52,512
Rampok... Rampok... - 2 dion79@eudoramail.com 47,862
Vita... Reuni SMA - 1 askepecun@yahoo.com 47,357

 

atom feed entries rss feed entries Valid XHTML 1.0 Transitional
Copyright © 2008 sumbercerita.com - Kumpulan Cerita Terpopuler
Dengan beraktivitas di website kami berarti anda setuju dengan Kebijaksanaan Privasi serta Syarat Persetujuan
eXTReMe Tracker