Gudang Lagu
Sumber Lainnya

Perkenalkan namaku Gama, sudah sering saya membaca cerita-cerita menarik dari sumbercerita.com, namun baru sekarang ini saya beranikan diri untuk menceritakan pengalaman saya. Saya mohon maaf apabila dalam penyampaiannya saya terlalu bertele tele, maklum pemula.

Kejadian ini terjadi pada awal tahun 1999, saat itu usiaku baru memasuki tahun ke 23, sampai saat ini aku belum memiliki seorang pacar, entah kenapa aku tidak tertarik denagan wanita sebayaku. Aku lebih tertarik kepada wanita setengah baya dan laki-laki yang tampan. Pagi ini aku begitu malas untuk memulai aktivitasku, rasanya jenuh!, dari hari ke hari hanya itu-itu saja!!, kuliah.. jalan-jalan.., ah.. jenuh rasanya.

Aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan seorang adik perempuanku yang masih duduk di bangku SMU.
Aku sendiri, tinggal terpisah di Paviliun belakang! alasanku supaya kalau pulang larut malam tidak menganggu orang rumah, biar bisa bebas keluar masuk.

"Gama!!, kamu tidak kuliah? tanya Mamahku, "Ah.. Mamah bikin kaget aku saja, karna pada saat itu aku hanya mengenakan CD, kebiasaanku kalau tidur, "Salahmu sendiri, pintu tidak dikunci! 'Kamu hari ini tidak kekampus? " Gama, lagi males Mah.., "kamu ini gimana sih? ada orang yang ingin sekolah tapi terbentur masalah biaya! nah.. kamu! sekolah tinggal sekolah, malah malas-malasan.., Sambil berbicara ibuku menarik tanganku agar aku bangun dari pembaringan, tapi yang terjadi malah sebaliknya, ibukulah yang tertarik dan terjatuh kepembaringan!

"Ahh.., anak nakal.. jerit ibuku!!, akupun dengan reflek yang cepat langsung memeluk tubuh mamahku. "Gamaa.., Sudah!! jangan bercanda,.. hayo mandi sana! "Ah.. Mamah, Gamakan sudah lama ngak memeluk Mamah. Pada saat itu posisi Mamahku terlentang, dan aku memeluknya dari samping, sambil sebelah kakiku berada diatas tubuh mamahku, burung ku pun tanpa kompromi sudah berdiri dengan tegaknya. Aku tidak tahu apayang Mamah rasakan saat itu.

"Gama sayang.., kalau pacarmu melihat posisimu seperti ini, sedang memeluk mamah dan cuma pake CD doang, nanti apa katanya?, "cuek aja Mah.., Gamakan Sayang Mamah!, akupun bangkit dan menindih tubuh Mamahku, peniskupun tepat menindih kemaluan Mamah, kupandangi wajah Mamahku. Mamahku seorang wanita setengah baya, nanum masih terlihat cantik dan menarik meski sudah berusia kepala Empat.
Entah siapa yang memulai bibir kami sudah saling berpagutan.., kuremas buah dada Mamah, Mamah hanya memejamkan matanya sambil mendesis kecil zz.. akupun mengesek-gesekan kemaluan ku ke kemaluan Mamah.." seketika aku tersadar, kukecup kening mamahku "Gama mandi dulu Mah.." Kulihat Tampak raut kekecewaan di wajah Mamahku.

Akhirnya dengan sangat terpaksa aku berangkat juga kekampus.., kukeluarkan Si Hitam Great Collora Kesayanganku. UHH.., kalau bukan Mamah yang menyuruhku, mungkin aku malas kekampus.., yang kata orang-orang tempatnya orang pinter. Pinter apa?? pinter bohong kali.. ya.., dan aku terus memikirkan apa yang telah kulakukan tadi terhadap Mamahku. Tiba-tiba.. Duk..?? spontan aku injak rem sihitam walaupun terlambat. Lho.. kok bisa sih aku nabrak mobil yang baru saja mau berjalan.

Wah.. celaka nih pikirku..!! Pengemudi Audi hijau pun turun dari mobilnya, melihat sebentar kearah mobilnya lalu berjalan kearahku. Eh goblok matalu buta ya.., guakan udah kasih lampu sen.., Akupun turun dari mobilku.., dalam hati sepertinya aku mengenal orang ini?

Maaf Mas saya ngelamun.., Dasar tol.. belum sempat dia melanjutkan kalimatnya pengemudi Audi hijau itu pun memandang tajam kearah ku?? ehh.. kamu .. kamu Gama kan? tanya nya ragu.., kamu.. Andri kan tebakku.

Kamipun langsung berjabat tangan dan berpelukan dengan hangatnya. Aku sampai pangling sama kamu Rus..!!, sekarang kamu keren amat. Aku juga pangling Dre.. Kok kamu sekarang ganteng amat.., kapan kamu datang tanyaku.. Semalam jawabnya.., tadinya aku mau kerumah mu Rus.. Biar supprise.. eh malah ketemu kamu disini! pake acara nabrak lagi!

Kamipun tertawa.., sementara orang-orang yang menonton acara tabrakan, menjadi terheran-heran. Hari itu, aku ngak jadi kekampus, kami berdua pergi ke bengkel, jalan-jalan, cerita, yah.., melepas rindu kami yang sudah terpisah selama 11 Tahun.

Andre.. Sahabat karibku dimasa kami masih kanak-kanak dia memanggilku Kurus, karena diwaktu aku masih kanak-kanak memang badanku ceking .., 11 tahun yang lalu kami berpisah, Andre ikut Opa-Oma ke Belanda aku ingat saat itu, setelah Andre pergi aku begitu kesepian tidak ada lagi teman bermain. Dan sekarang dia kembali untuk meneruskan bisnis kedua orang tuanya. Andre sekarang berubah menjadi seorang pemuda yang seusia denganku. tinggi, kulit putih bersih, tampan.., sangat menarik.

"Hayo.. Ngelamunin apa! tanya Andre padaku.., Udah siang begini masih malas-malasan?, "biasa Dre Gelamunin masa kita kecil dulu.., kamu sudah ketemu Mamah Dre?? "Sudah Rus.. malah Mamah juga pangling sama aku!
" ya pasti pangling Dre!! lho, kamu waktu kecil jelek banget, kok gedenya bisa cakep kayak gini.., "ha.. ha.. ha sialan kamu Rus.

Akupun beranjak untk mandi, dengan cueknya didepan Andre aku melepas baju dan celanaku. Andre memandangi tubuh tanpa berkedip. "Russ!! kamu seksi sekali.., kalau cuma pakai CD kayak gitu. "Maklum peragawan, biar cuma pake CD tetap keren candaku.
"Russ.. dengan sedikit bergetar Andre berkara "Laki perempan sama saja yang penting nikmat dan kasih sayang". akupun tak memperdulikannya, aku langsung masuk kekamar mandi..

Hari-hariku Menjadi ceria kembali.., Yah.. sejak kedatangan Andre sobatku hari-hariku berubah 180 derajat, aku begitu bersemangat melalui hari-hariku bersamanya, entah mengapa kalau Andre tidak datang kerumahku aku merasa ada yang hilang, aku merasa sepi, kalau sudah merasa seperti itu, aku yang datang kerumah Andre, Rumahnya hanya beda beberapa Blok dari rumahku.

"Rus entar malam jalan yuk.., Besok kamu kan libur, "Jalan kemana nih tanyaku.., "ya?? kemana aja deh.., malam ini aku penen berduaan aja sama kamu Rus.
Malamnya aku sudah bersiap untuk pergi!!, "Sudah siap pergi sayang? Aku terkejut dan melihat kearah datangnya suara,
"ya.. Ampun Dre.. kamu.. Cakep Sekali.., "kamu juga cakep Rus. Setelah pamit pada orang tuaku, Andre mengajakku ke sebuah tempat pelepas penat di daerah Sudirma-Thambrin.

Gelas demi gelas minuman berakohol kami tegak, entah karena pengaruh minuman, musiknya, atau karena suasananya Andre begitu romantis malam itu, dengan cueknya dia merangkulku, meremas jemari taganku, mengelus pahaku, kadang-kadang jemari tangannya, nakal mententuh kemaluanku." Kamu terangsang Rus? aku hanya diam tak menjawab.

" Dre!!, malu Dre.., saat Andre dengan nekatnya mengecup pipiku!!, " malu sama siapa Rus??, 'Kamu malu sama mereka?? cuek aja Rus.. kita ngak kenal mereka dan mereka ngak kenal kita. Glek..glek.. satu gelas minuman lagi habis ditenggak Andre.

Dre pulang yuk.., aku udah bosen nih!! ha.. ha.. ha.., bagus juga idelu Rus.., kepalaku juga kayaknya mau pecah nih..
Kamipun berjalan menuju kearah parkiran, sementara itu Andre dengan cueknya terus merangkul tanpa memperdulikan sekelilingnya, seseolah olah aku ini adalah kekasihnya. Aku yang bawa mobilmu ya Dre!! OK Boss.. jawabnya..

Sepanjang perjalanan pulang Andre terus menatapku seolah olah hendak menerkamku, Rus.., kamu sexy sekali Rus.., kamu ingat yang aku bilang, Laki-laki. perempuan sama saja yang penting nikmat dan kasih sayang. Aku hanya diam, pandanganku lurus kejalan. "kamu marah sama aku Rus? maafin aku Rus, rasanya aku jatuh cinta sama kamu Rus..
Aku hanya memandangnya sekilas, alamak manisnya senyuman Andre. " Andree.. kamu rese tahu..
ha.. ha.. ha.. ha ..Kamipun akhirnya tertawa.

Akhirnya sampai juga dengan selamat! aku dan Andre langsung masuk menuju paviliunku.., " Dre ACnya rusak nih, aku belum sempat panggil tukang service!, "ngak apa apa asal ada kamu hatiku dingin kok.., "dasar rese..kamu DRE.. Seperti biasa dengan cueknya aku melepas pakainku dan hanya mengenakan CD, aku hendak membasuh wajahku biar segar.., " "Rus.., "Ya.. Dre, "Kamu.. kamu.. Ahh,..Andre tak melanjutkan kalimatnya..
"Apaan sih Dre? sudah aku cuci muka dulu..

"Wahh seger Dre! sana cuci muka..biar seger kamu!'Ok.. Boss sexy jawab Andre. Sambil menunggu Andre aku rebahan.., ih.. lama juga nih anak? Ngapain sih dia? akhirnya karena lelah akupun tertidur.

Disaat aku mulai akan tertidur, aku merasakan ada yang meraba -raba pahaku, hembusan napas dan jilatan-jilatan kecil di telingaku, "Dre!!, apa yang kamu lakukan Dre.., "Rus maafin Rus.. aku terangsang sekali malam ini!, please Rus.., belum sempat aku menjawab Andre dengan lihai nya telah menghisap dan menjilalat-jilat puting susuku. "Arrgrr.. geli.. Dre.. geli, belum habis kaget yang kurasa tangan Andre dengan lihainya menelusup ke balik CDku dan mengelus-elus burungku.., Andree Jang.. An.. Dre.. aku malu karena di balik penolakkanku, penisku sudah sangat tegang. Antara meolak dan menikmati..aku biarkan Andre terus melakukan aksinya.

Entah bagaimana caranya Andre telah berhasil melepas CD ku, aku telanjang bulatdibuatnya, jujur aku akui aku menikmati apa telah dilakukan Andre dan aku pasrah.

Andre .. dengan liarnya terus mencium leherku turun ke puting susuku "argg.. nikmat Dre.. Andre membuat ku seperti boneka mainan, " Ahh, Dre nikmat.., perlahan-lahan ciuman Andre turun keselangkanganku, Kulihat Andre sedang menjilat burung ku, "Ahh .. trus.. Dre achh nikmat sayang.., Andre mempermaikan burungku seperti anak kecil yang sedang makan es cream dengan nikmatnya.., Dre .. ampun Dre.. aku ngak tahan..dengan liar Andre terus menjilat menghisap burungku.. mengocoknya.. Andree.. aku.. aku.. keluarr.. ackhh.. "Dre.. cret.. cret.. cret.. aku merasa tubuhku malayang pada saat itu.. ohh sungguh nikmat,..

Ketika aku membuka mataku Kulihat Andre Sedang memangiku.., "Dre.. Kenapa jadi begini??, "maafin aku Rus, aku sayang kamu jawabnya. "Tapi Dre.. Uff, belum sempat aku bertanya Andre sudah menindihku melumat bibirku.., aku pasrah.. kecupan-kecupan dan jilatan -jilatan lembut Andre akhirnya berhasil membangkitkan birahiku kembali "Acc.. Dre.. enak Dree.. saat Andre mengesek-geskan burungya dengan burungku, keringat kamipun bercucuran menambah licin dan nikmat yang kurasakan. " Ohh.. Dre.. enak sayang!! aku pasrah, sensasi yang kurasakan begitu luar biasa mengalahkan segalanya, Andre meminta ku untuk menunging.. aku pasrah!! aku mengikuti apa yang Andre minta.. argg .. geli Dre.., jangan disitu..ada perasaan jijik saat andre menjilat-jilat lubang anusku. Tenang sayang jawabnya nikmati saja,.. aku akan memberikan keniknatan yang belum pernah kamu rasakan sebelumya.. dengan liarnya Andre terus menjilat.. anusku, "Ampun Dre jangan siksa akuu.. Ohh .. Dre ..nimatt ..Dre..,

Aku terkejut saat Andre menemelkan burungnya di lubang anusku .., "Dree jangan sayangg.. aku belum pernahh melakukannya!! "rilex Rus.. rilex sayang.. "Andree .. Sakitt .. sayangg..aku berteriak saat kurasakan kepala penis Andre berhasil menerobos masuk kedalam lubang anusku. " Rilex sayang sakitnya hanya sebentar.., perlahan-lahan Andre terus mengoyang pantatnya maju mundur mencoba memasukan penisnya lebih dalam lagi.. ohh Dre.. nikkmatt.. sayang..dengan lihainya Andre meremas-remas putingku, pantatku. Ohh Dre.. nikmat.., disaat aku terlena oleh rasa nikmat yang menjalar, Blesbb .." ahh nikmat .. jerit Andre.. "Andre.. Sakitt.. Sayang.. sakitt.., ternyata Andre telah berhasil memasukan semua burungnya ke dalam lubang nikmatku.., "oh.. Dree.. jangan digoyang dulu sayang sakkiitt Dre..,
"Tenang Rus rilex sayangku.., perlahan-lahan Andre mulai mengoyang pantatnya maju-mundur.. "oh.. nikmat sayang .. goyang terus Dre.. Ohh..Nikmat Dre..
Dengan penuh nafsu Andre terus memaju mundurkan pantatnya.. "ohh Russ pantatmu enak sekali sayang.. "iya Dre akuu juga nikmatt.

Harus ku akui Andre termasuk hebat dalam bersetubuh, aku sudah tiga kali teriak dan menjertit dalam kenikmatan ejakulasi yang kurasakan.. spermaku sudah menyatu dengan keringat kami.. aku benar-benar pasrah mengikuti kemauan Andre, aku bagaikan boneka dibolak balik kesana kesini.., aku benar benar dibalut suatu rasa yang luar biasa nikmat.. lubangku disodok-sodok oleh penis Andre.."Ahh.. nikmatnya Dre.. "Ach.. Rus ..sayang.. aku mau keluar.., "ohh Nikmatnya..Rus.., "Dre.. keluarin di dalem aja sayang .. goyang terus sayang lebih cepat.. Dre.. aku juga mau keluar lagi.. " Rus.. aku.. Keluarr Arrgg Rus.. Cret.. cret.. cret.., aku merasakan siraman sperma Andre begitu deras meluncur memasuki tubuhku.." Dre..Aku keluar.. Sayang.. Cret.. cret.. cret..

Andre rebah menindih tubuhku.. menikmati sisa-sisa ejakulasi yang baru saja didapatnya.." Rus.. Aku sayang Kamu.., Andre menecup bibir ku dan membuat tanda merah di dadaku. Karena lelah kamipun tertidur dengan lelapnya.

Aku terbangun saat waktu menunjukan pukul 12 siang ,.. ah.. lemas rasanya sekujur tubuhku.. seperti ada yang mengganjal dan tertingal di lobang anusku.., Ku pandangi wajah tampan dan tubuh telanjang yang begitu indah " Aku juga sayang kamu Dre"

Aku telepon kerumah induk, dan aku bilang sama Mamah bahwa aku hari ini ngak mau di ganggu, aku bilang aku mau belajar buat persiapan ujian.., dan aku minta Mbok parmi untuk mengirimkan makanan untukku dan Andre.
Sepanjang hari itu aku habiskan waktuku dan Andre hanya untuk bercinta .. sperma cintaku dan Andre tumpah dimana-mana.. dikamar.. diruang tamu.. dikamar mandi.. didapur.. ohh nikmatt.. aku seperti anak kecil yang baru mendapatkan permainan baru. Aku ketagihan dibuatnya

Orang Tuaku tidak curiga pada kami, karena didepan mereka kami bersikap Wajar-wajar saja, seperti biasanya.

Malam harinya Andre tidur di tempatku.., Andre memintaku untuk menjadi kekasihnya, Aku pun mengatakan kalau aku juga mau jadi kekasihnya. Kami benar benar sepeti layaknya pengantin baru, hanya berpakian kalau mau keluar rumah.., malam itu sehabis aku dan Andre mengarungi kenikmatan cinta, Andre berkata kepadaku "Rus ..sayang.. aku tidak akan melarangmu untuk bersetubuh dengan wanita..dan aku juga berharap agar kamu tidak memarahiku apabila aku bersetubuh dengan wanita.., cuma satu pintaku.. jangan pernah bersetubuh dengan lelaki lain.., " aku janji sayang!! jawabku! "dan aku minta Dre, jangan pernah juga memberikan tubuhmu untuk laki-laki lain..
"Aku sayang kamu Rus.., "Aku juga sayang kamu dre..

Malam itu kami merengkuh kenikmatan seperti tidak pernah ada bosannya, malam itu juga untuk pertamakalinya Andre memgizinkanku untuk memasuki lobang anusnya untuk kunikmati, walaupaun terasa agak longar, mungkin karena Andre sudah pernah dimasuki orang lain, itu tidak jadi masalah buatku, yang penting kami saling mengerti, kami saling memberi dan menerima. Ahh Andre aku sayang kamu.





Article Directory: http://www.sumbercerita.com


Cerita-cerita Lainnya dari Kategori - HOME --> Cerita Dewasa --> Sesama Pria
TitleAuthorViews
Pengalaman Gay Pertama Johan brycejlover@yahoo.com 268,829
Kenikmatan dari Sang Polisi djpaijo@yahoo.com 92,934
Pesta Seks Gay gamabuk@yahoo.com 86,559
Nafsu Birahi Remaja doyancoli@lycos.com 84,798
Budak Seks Pekerja Bangunan brycejlover@yahoo.com 84,612
Minum Sperma Teman Sekantor - 5 haus_lelaki@yahoo.com 68,363
Di Tempat Pemandian Umum - 1 elmokenthos@yahoo.com 60,544
Pak Pardi dan Aku hayudian@telkom.net 60,291
Simpanan Mama - 1 zioputra@plasa.com 53,626
Dokter Mesum - 1 brycejlover@yahoo.com 52,663
Kenapa Harus Om-Om rumput_merah17@yahoo.com 50,839
2 Abang Tukang Bangunan brycejlover@yahoo.com 46,279
Dokter Mesum - 4 brycejlover@yahoo.com 46,144
Montir-montir Nakal - 2 brycejlover@yahoo.com 45,647
Tetanggaku Kekasih Baruku Adrian_i@telkom.net 45,139

 

atom feed entries rss feed entries Valid XHTML 1.0 Transitional
Copyright © 2008 sumbercerita.com - Kumpulan Cerita Terpopuler
Dengan beraktivitas di website kami berarti anda setuju dengan Kebijaksanaan Privasi serta Syarat Persetujuan
eXTReMe Tracker