Gudang Lagu
Sumber Lainnya

Cerita ini berawal tanpa sbuah kesengajaan dan sebelumnya memang ngga' pernah aq bayangin. Bisa merasakan nikmatnya sex di usia gue yg masih muda. Gratisan pula, dan dijamin ngga' akan kena penyakit kelamin.

O iya,kenalin aq biasa di panggil bambang. Aq punya temen baik yg bernama Andi, kami sudah bersahabat sejak kecil,jadi sudah akrab banget. Sudah seringkali aq menginap di rumahnya,jadi aq sudah begitu dekat dengan keluarganya. Bahkan aq bisa merasakan nikmatnya keperawanan kakak Andi,mbak Surti. Sebagai seorang gadis desa mbak Surti tumbuh seperti gadis pada umumnya. Tapi ada yang beda pada mbak Surti,biarpun ngga' cantik tp dia berkulit putih dengan wajah yg manis. Ngga' cuma itu toket mbak Surti sungguh besar dan pantatnya super bahenol. Kalo lihat dia hawanya pengen ngajak ngamar.

Waktu itu kebetulan aq nginep di rumah Andi. Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam tp aq,Andi dan mbak Surti masih asyik nonton film bokep yang Andi pinjam dari temannya. "Wah.. Gila !" umpatku,saat melihat adegan seorang cewe lagi mengocok sambil menjilati penis seorang cowo. Tanpa dikomando adik kecilku mulai menegang. Aq mulai membayangkan bagaimana rasanya kalo penisku di kocok ma cewe. Selama ini hanya tanganku sendiri saja yang mengocok  penisku. Otakku mulai nakal,aq bayangin cewe yg main di film itu mb Surti dan aq jadi cowonya.

Nikmatnya... Film dah berjalan hampir 1 jam,rupanya Andi udah mulai ngantuk,tanpa sedikitpun kecurigaan Andi pamit untuk tidur duluan di kamar. So,tinggal aq dan mb Surti aja yg ngelanjutin nonton film bokep yg berdurasi 2 jam itu. Semakin lama adegan di film semakin panas,rasanya penisku juga semakin keras. Begitupun mb Surti,dia sudah mulai terangsang. Itu terlihat dari cara duduknya yg mulai ngga' tenang dan sempat beberapa kali aq lihat dia menelan ludah.
"wah..kesempatan nih ! Sayang banget kalo dilewatin gitu aja.." aq berbicara dalam hati. Aq memutar otak untuk bisa merayu mb Surti tapi ternyata ngga' sesulit yang aq bayangin karna memang mb Surti itu jablay.

Aq mulai petualangan malam itu,aq usapkan telapak tanganku di atas paha mulus mb Surti kesana kemari. Sepertinya mb Surti memang bener2 jablay,dia mulai berani mendekatkan bibirnya dan mulai bermain,berpagutan dengan bibirku. Aq yg memang dari tadi udah horny semakin berani menyusupkan tanganku ke dalam celana tidur mb Surti,terus ke dalam dan ku usap2 bagian luar vagina mb Surti. Dia hanya mendesah,menikmati setiap sentuhan yg ku berikan. Aq mulai
memijit vagina mb Surti,karena kurang nyaman akhirnya ku lucuti celana dan cd mb surti. Aq kembali memijit mijit vagina yg mulai mekar dan ditumbuhi bulu tipis milik mb surti. Setelah puas aq tanganku mulai bergerilya pada 2 gunung kembar yg dari tadi menanti sentuhan tanganku sedangkan tangan mb surti mulai menemukan mainan baru. Dari luar celanaku,tangan mb surti mengelus elus penisku. Aq pelorotin celanaku tinggal cd coklat yg menutupi penisku. Di usap2 terus sampai kepala penisku menyembul dari cd ku. Mb surti nampaknya jg mulai horny dia lepaskan cd ku dan penisku mengacung ke arah mb surti. Dia pegang dan kocok perlahan kemudian dia jongkok menghadapku,tanpa basa basi dia emut penisku. Karena sama2 udah ga tahan,aq suruh mb surti berbaring di ranjang,di bukanya kedua kakinya sehingga nampak jelas vagina yg slama ini cuma bisa aq bayangkan. Aq arahkan penisku ke dalam vagina mb surti cukup sulit ternyata ini tandanya mb surti memang masih perawan. Tp namanya jg udah horny berat aq meludah di tanganku, ku oleskan di kepala penisku dan bibir vagina mb surti. Dan bless..

Perlahan tapi pasti,senti demi senti penis besarku berhasil menjebol keperawanan kakak temenku sendiri. Aq diamkan sejenak penisku tertanam di dlm vagina mb surti,aq dapat merasakan pijatan2 hot vagina seorang perawan. Setelah merasa cukup siap aq mulai beraksi,aq maju mundurkan pantatku perlahan,dan semakin teratur. Tapi aq belum puas,aq suruh mb surti nungging. Aq tancapkan kembali penisku ke dalam vagina mb surti. Inilah gaya doggy style,dan ternyata mb surti suka sekali ku pompa dgn gaya ini. Berulang kali dia mendesah nikmat,dia jg ikut memaju mundurkan pantatnya yg bahenol itu. Sudah hampir 30 menit aq memompa memek mb surti dan nampaknya mb surti sudah hampir klimaks,aq jg demikian. Aq percepat gerakanku,semakin cepat. 5 menit berselang tubuh mb surti dan tubuhku mengejang. Air surga mb surti mengalir deras dan bercampur dgn pejuku di dlm memek mb surti. Aq cipok bibir mb surti dgn ganas. Sementara penisku masih menancap di liang senggama mb surti. Aq sempat berbisik pada mb surti "makasih ya ! Kamu hebat banget diranjang" dia hanya tersenyum puaaasssssssssssssssssssssssss.





Article Directory: http://www.sumbercerita.com


Cerita-cerita Lainnya dari Kategori - HOME --> Cerita Dewasa --> Umum
TitleAuthorViews
Cerita Remaja 2: Nakalnya Mama Andre Joko Susilo 96,312
Pembantu Hasrat dark.blackest@yahoo.co.id 73,386
Selingkuh Dengan Istri Teman roy_takeshi@yahoo.com 71,817
Pengalamanku Dengan Suami Orang deknas@yahoo.com 57,233
Perawatku yang Seksi syidi_theman@astaga.com 54,382
Syahwat di Celah Dinding Rumah Kontrakan - 4 tante_mirna@yahoo.com 48,633
Warnet Hot - Buka Perawan ipank.metal@gmail.com 46,332
Sperma Lelaki Lain di Celana Dalam Istriku – 3 tante_mirna@yahoo.com 45,408
Penjual DVD Cantik ebiznet88@yahoo.com 43,204
Pesona Iparku Yang Mempesona priaasli@yahoo.com 42,342
Pengalaman Pertamaku Bercinta deknas@yahoo.com 41,081
Shinta Sang Sekretaris wirlise@crb.elga.net.id 41,059
Tetanggaku Sayang M. Hakim 40,238
Supermarket Hot Super Hero 38,957
Skandal di Kantor - 1 inyong2011@yahoo.com 38,150

 

atom feed entries rss feed entries Valid XHTML 1.0 Transitional
Copyright © 2008 sumbercerita.com - Kumpulan Cerita Terpopuler
Dengan beraktivitas di website kami berarti anda setuju dengan Kebijaksanaan Privasi serta Syarat Persetujuan
eXTReMe Tracker